Jumat, 20 Februari 2009

Kemenangan Mengubah Kenyataan yang Berawal dari Impian




Ketika kita mulai memikirkan sesuatu tentu kita akan meyakininya, kita akan berharap apapun yang kita pikirkan akan menjadi seperti juga apa yang kita pikirkan.
Setiap manusia tentu memiliki impian, apapun itu pastilah itu suatu impian yang indah bagi mereka dan tentu untuk mendapatkan apa yang kita impikan kita harus terus mengejar impi itu, dengan berbagai kendala dan rintangan yang selalu menjadi penghalang. Karena memang tiada hasil memuaskan yang dapat dicapai tanpa sebuah perjuangan dan pengorbanan. Pernahkah kita ingin menggapai sesuatu yang berbeda?
Pernahkah kita memiliki angan angan untuk menggapai sesuatu yang istimewa tanpa bermimpi? Tentunya kita ingin mengubah kenyataan yang ada, kenyataan yang sebelumnya tidak bisa kita ubah, terkadang kenyataan begitu meyakitkan. Akan tetapi kalau kita bisa memahami dan menjadikan kenyataan sebagai teman terbaik dalam hidup kita maka kita akan tahu betapa baiknya kenyataan. Ketika melihat kenyataan yang ada, terkadang kita ingin mengubah kenyataan itu karena kita tidak memiliki kecocokan dengannya. Tapi dari situlah kita memiliki mimpi untuk mengubah sebuah kenyataan, tentu kenyataan tidak semua dapat diubah akan tetapi dengan kita memiliki semangat untuk melakukan perubahan maka kita akan menerima kenyataan dengan perubahan positif yang memuaskan untuk kita.
Tak hanya itu,
Dan ketika kita pernah memiliki pengalaman dengan kenyataan yang menyakitkan, dan saat kita pernah melewatinya dengan kesabaran dan perjuangan maka kita ada alasan bagi kita untuk tidak bisa menghadapi kenyataan dan melakukan perubahan positif bagi diri kita sendiri. Itulah sebuah kemenangan bagi hidup kita saat kita bisa menjadikan pengalaman sebagai kekuatan kita untuk melakukan perubahan positif dalam hidup kita.

Terima kasih karena setelah mengenalnya saya memiliki harapan untuk menggapai sebuah kemenangan yang berlanjut dan berlangsung sampai sekarang dan masih akan berlanjut sampai kelak saya menyadari bahwa kemenangan sudah berada di tangan saya.

3 komentar:

  1. Kasih akan selalu menguatkan seseorang, kasih memberikan segalanya, seseorang akan melindungi orang yang dia kasihi. Tidak ada kekalahan dalam kasih, namun kasih juga tidak mengenal kemenangan, yang ada hanyalah memberi, memberi dan terus memberi. Semoga Tuhan bersamama kita.

    BalasHapus
  2. Ngomong2 hubungan artikel ini dengan gambar yang ditampilkan apa ya? :)

    BalasHapus
  3. ga tau jg tuh..bingung
    emg g nyambunk kyaknya =p

    BalasHapus