Rabu, 25 Februari 2009

Pengalaman Bertemu dengan Seorang Senior


Saya memiliki hoby,dan saya sangat menggemari hoby saya tersebut,suatu ketika teman saya Bayu seorang yang suka berpetualang dan memiliki banyak pengalaman mengajak saya untuk bertemu dengan salah seorang temannya yang kebetulan memiliki hoby sama dengan saya. Tentu saja dengan sangat senang hati saya menerima tawaran tersebut. Kemudian pada waktu yang ditentukan akhirnya kami dipertemukan. Namanya adalah Dudik,berumur 30 tahun dan memiliki keluarga dengan 1 anak.
Sekilas pandangan saya Bang dudik adalah orang yang ceria dan sealu tersenyum ramah pada tiap orang, kemudian kami bercerita banyak hal dan saling menyalurkan apa yang kami ketahui soal hobi kami.Setelah bercerita banyak hal kami berfoto bersama. Dan karena bang Dudik memiliki tanggung jawab untuk menjaga keluarganya maka dia tidak bisa berlama lama mengobrol dengan saya. Saya mendapatkan banyak pelajaran berharga,jadi jangan pernah menyia-nyiakan sebuah pertemuan dengan orang yang bisa membantu kita untuk menjadi lebih baik dalam segala hal asalkan itu bersifat membangun.

2 komentar: